Polres Rohul Gelar Family Gathering di Objek Wisata Sipogas

156
0
SHARE
Polres Rohul Gelar Family Gathering di Objek Wisata Sipogas

Family Gathering Polres Rohul di Objek Wisata Sipogas

PASIR PENGARIAN, Rohultoday.ID - Pererat silaturahmi sesama anggota dan pimpinan, Polres Rokan Hulu (Rohul) kerjasama Kepala Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah gelar family gathering di objek wisata Rohul Hapanasan Desa Rambah Tengah Barat, dan wisata Danau Cipogas Desa Sialang Jaya, Sabtu (17/11/2018).

Family gathering dipimpin Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua, dimulai jalan santai dari objek wisata Hapanasan kemudian berakhir di Objek Wisata Danau Cipogas, diikuti seluruh anggota polres menempuh jarak sekitar 5 km.

Setibanya di Danau Cipogas, Kapolres beserta anggota beristirahat sejenak, dilanjutkan tarik tambang di dalam air.Diperlombaan ini terlihat kekompakan antar satuan di Polres Rohul, bahkan Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua bersama Wakapolres Kompol Willy Kartamana, ikut basah di tarik tambang yang dilaksanakan di irigasi, bahwakan suasana makin riang dan gembira.

Family gathering ditutup dengan pemberian ‎berbagai door prize seperti, kipas angin, hingga ‎sepeda gunung. Hadir dikegiatan itu, Kepala Desa Sialang Jaya, Yuherman Daulay, Ketua Bhayangkari Ny Novi Hasyim, Ny Vivi Willy, Kabag Ops, seluruh pejabat utama Polres Rohul, Para Kabag, Para Kasat,dan Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota baik Polri maupun PNS beserta keluarga, dan Ketua Bhayangkari Cabang Rohul beserta pengurus.

Dikatakan Kapolres Rohul AKBP M. Hasym Risahondua, kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Rohul.

Bukan hanya itu saja, kegiatan ini juga sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Rohul.

Tujuan Family gathering untuk meningkatkan solidaritas ‎dan loyalitas di lingkungan Polres Rohul yang digelar setiap sebulan sekali, sekaligus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan Kades Sialang Jaya yuherman Daulay yang bersifat internal Polri khususnya Polres Rohul dan jajaran dengan melibatkan Bhayangkari dan Polwan.

Ditambahakannya, untuk kegiatan jalan santai sejauh 5 km bertujuan menjaga kesehatan sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan lancar, dan terciptanya Polri yang Promoter apalagi kedepan pihaknya menghadapi tahun politik yaitu Pilpres dan Pileg.

Dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut bisa lebih meningkatkan kerjasama antar anggota dan satuan, jika ini sudah terjalin dengan baik, dirinya yakin apapun tugas yang akan dihadapi pasti bisa berjalan lancar.

"Rencana kita kegiatan ini akan kita laksanakan setiap bulanya ‎agar lebih terjalin lagi kerjasama antar anggota," harapnya. (Ary)