Home Komunitas Polres Rohul dan Komunitas Motor Trail X-Tar Bhakti Sosial ke Dusun Sungai Bungo

Polres Rohul dan Komunitas Motor Trail X-Tar Bhakti Sosial ke Dusun Sungai Bungo

80
0
SHARE
Polres Rohul dan Komunitas Motor Trail X-Tar Bhakti Sosial ke Dusun Sungai Bungo

Komunitas Motor X-Tar menyerahkan bantuan sembako ke kepala dusun Sungai Bungo. @Faebook Humas Polres Rohul

SUNGAI BUNGO, Rohultoday.ID - Bersama Komunitas Motor Trail X-Tar dan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) gelar bhakti sosial kesehatan ke Dusun sungai bungo, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Sabtu (02/2/2019) pagi.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, M. Si dan PJU Polres serta Komunitas Motor Trail X Tar Rohul selain Bhakti sosial Kesehatan juga berikan bantuan sembako.

Turut serta Waka Polres Kompol Willy Kartamanah  AKS,S. Ip,M. Si, Kasat Binmas AKP Supriyana, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo,S H,M H, Kasat Sabhara AKP Kamsir, SH, Kapolsek Rambah AKP Hermawan, Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga, SH, Kasi Propam Iptu Yohanes Tindaon. SH, Pama Polres Rohul, Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay, serta dari Komunitas Motor Trail X-Tar Rohul.

Kegiatan bhakti sosial ini dimulai dari pengobatan gratis dan pembagian obat obatan bagi masyarakat Dusun Sungai Bungo oleh Klinik Kesehatan Polres Rohul. Juga dilakukan penyerahan bantuan bahan makanan berupa Sembako dari Kapolres Rohul dan Komunitas Motor X-Tar, melalui Kepala Dusun  Sungai Bungo Marwan Hasibuan.

Saat itu Kapolres Rohul berdialog langsung dengan sesepuh masyarakat di Dusun Sungai Bungo. Berkoordinasi dengan pengurus Masjid Dusun Sungai Bungo terkait apa yang diperlukan untuk melanjutkan pembangunan masjid Taqwa yang saat ini sedang terhenti pembagunannya.

Kemudian juga mengajak Kadus Sungai Bungo dan masyarakat agar bersama - sama ikut menjaga situasi Kamtibmas demi lancarnya Pesta Demokrasi Pemilu pada 17 April 2019 yang tidak lama lagi.

“Berharap bantuan yang diberikan ini, dapat meringankan beban dan kesulitan masyarakat,” harap Kapolres.

Kepala Desa Sialang Jaya ,Yuherman Daulay, berterima kasih kepada kapolres Rohul dan komunitas motor X-Tar Rohul, yang sudah membantu masyarakat Sungai Bungo.

“Kami dari pemerintah desa sangat berterima kasih, dan melalui kegiatan ini nantinya akan menjadikan suatu berkesenambungan. Karena masyarakat di Dusun Sungai Bungo kebanyakan ekonomi lemah, berkat kegiatan yang ditaja Polres dan X-Tar Rohul  nanti ya bisa meringankan masyarakat kami," ungkapnya. (Fjr)