Home Peristiwa Pengurus PWI Rohul bakal Dilantik 27 November 2018

Pengurus PWI Rohul bakal Dilantik 27 November 2018

54
0
SHARE
Pengurus PWI Rohul bakal Dilantik 27 November 2018

Rapat persiapan Pelantikan Pengurus PWI Rohul

PASIR PENGARAIAN, Rohultoday.ID – Setelah rapat final persiapan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ‎(PWI) Rohul masa Bhakti 2018-2021, di Kantor PWI Rabu (21/11/2018), persiapan pelantikan sudah 90 persen.

Itu dikatakan Ketua Panita Pelantikan, Donny Kusuma Putra, S.Sos, usai rapat final pelantikan pengurus PWI Rohul masa Bhakti 2018-2021 yang dijadwalkan akan dilaksanakan Selasa (27/11/2018) mendatang.

Dony juga katakan, nantinya dipelantikan tersebut dijadwalkan dihadiri Bupati Rohul, H. Sukiman, Ketua TP ketua PKK Rohul, Hj Peni Herawati Sukiman, Forkopimda Rohul, pengurus PWI Provinsi Riau, dan Ketua PWI Kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

"Juga rencananya, seluruh kepala Dinas dan Badan, serta tamu undangan lainya juga akan kita undang," kata Dony.

Dijelaskan Donny, persiapan yang sudah dilaksanakan oleh panitia berjalan lancar, pelantikan sendiri rencana akan dilaksanakan di Hotel Sapadia.

"Kini sudah 90 persen tinggal finishing saja dan tidak ada hambatan, semoga tidak ada halangan pak Bupati Rohul, H. Sukiman bisa hadir dalam pelantikan," sebutnya.

Lanjutnya lagi, dipelantikan tersebut sesuai dengan surat keputusan PWI pusat Nomor : 546-PKU/PP-PW/2018, tentang pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Rohul, masa bakti 2018-2021.

Ungkapnya, berdasarkan surat keputusan tersebut, pengurus yang akan dilantik yakni, Engki Prima Putra, ST sebagai Ketua , Sekretaris, Amin Syukri ‎dan bendahara Desi Roma Putri.

"‎Nantinya pengurus PWI Rohul, akan dilantik ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang," ucapnya.

Sementara Ketua PWI Rohul, Engki Prima Putra, menyatakan berterimakasih ke anggota panitia yang sudah bekerja dengan maksimal, diharapkan pelantikan ini bisa berjalan baik.

"Kita bangga melihat semangat Panitia, saya yakin pelantikan ‎akan berjalan meriah sebagaimana yang telah direncanakan," tegasnya. (Ary)