Pengundian Panen Hadiah Simpedes‎

Nasabah Unit BRI Tanjung Medan Rohul Dapat Honda B-RV

138
0
SHARE
Nasabah Unit BRI Tanjung Medan Rohul Dapat Honda B-RV

Pengundian hadiah Simpedes BRI

PASIR PENGARAIAN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes tahap pertama, Kamis (11/4/2019).

Dari pengundian di Sapadia Hotel, disaksikan pihak terkait termasuk pihak Notaris, Kepolisian‎, ‎dan Plt Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setdakab Rohul Dipendri.

Pengganti Sementara (Pgs) Pimpinan Cabang Bank BRI Pasirpangaraian, Hendri Yusra mengatakan Pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan dua kali dalam setahun.

Saat Pengundian Panen Hadiah Simpedes tahap pertama, disediakan sejumlah hadiah menarik bagi nasabah yang beruntung dengan hadiah grand prize 1 unit obil Honda B-RV E MT, 5 sepeda motor jenis matic, 7 televisi, 4 mesin cuci, 4 AC, 3 kulkas,‎ dan lainnya.

Jelas Hendri, pada pengudian tahap pertama 2019, nasabah program Simpedes atasnama Abdul Kholiq, dari Unit B‎RI Tanjung Medan Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai Utara mendapatkan grand prize berupa mobil Honda B-RV.

"Itu bentuk apresiasi kita BRI ke masyarakat yang menabung khusus produk Simpedes, jadi kita undi enam bulan sekali, hadiahnya sangat menarik, kita tahu grand prizenya Honda B-RV," jelas Hendri usai acara di Sapadia Hotel, Kamis.

Hendri juga mengaku, nasabah yang bisa mengikuti undian Simpedes merupakan nasabah program Simpedes. Setiap tabungan minimal 100 ribu akan mendapat sebuah nomor undian, dan berlaku kelipatan.

Agar bisa mengikuti program Pengundian Panen Hadiah Simpedes, Hendri mengajak masyarakat menabung di program Simpedes, dan untuk nasabah lama lebih meningkatkan tabungannya.

"‎Pada periode berikutnya, kita akan undi sekitar bulan September dengan grand prize Toyota Sienta, kemudian beberapa sepeda motor. Pastinya lebih banyak dan menarik dari undian periode sekarang," jelasnya lagi.

Pgs Pinca Bank BRI Pasirpangaraian Hendri Yusra berharap ke seluruh lapisan masyarakat, khususnya ‎di Kabupaten Rohul supaya meningkatkan kesadaran melalui program gemar menabung, dan menggalakkan gerakan non tunai.

"Artinya di sini dengan adanya undian ini, memacu masyarakat supaya lebih meningkatkan‎ tabungannya, sehingga menekan angka komsutif masyarakat," ujarnya.

"Dengan semakin banyak kesadaran masyarakat untuk menabung, itu bisa berimbas kepada peningkatan ekonomi, keamanan juga dari sisi simpanannya," tambahnya.

Kemudian, melalui Pengundian Panen Hadiah Simpedes‎ dilakukan 6 bulan sekali itu, tambah Hendri, Bank BRI berupaya mendidik masyarakat untuk lebih gemar berinvestasi‎, dari kelebihan uangnya untuk ditabung yang nantinya digunakan sewaktu-waktu untuk hal-hal bermanfaat.

"Bila kita bandingkan dengan mereka menyimpan di rumah atau menabung di celengan akan lebih sering terpakai, juga manfaatnya tidak seperti halnya di bank‎," kata Hendri menambahkan.

Hendri juga mengakui, bahwa peran serta BRI‎ sebagai intermediery, dimana tabungan nasabah akan disalurkan kembali ke masyarakat melalui pinjaman untuk menggerakkan ekonomi dan meningkatkan usaha ekonomi masyarakat.(Fjr)