Home Pemerintahan Ketua DPRD Kelmi Amri SH Apresiasi Kinerja Polres Rohul Berantas Narkoba

Ketua DPRD Kelmi Amri SH Apresiasi Kinerja Polres Rohul Berantas Narkoba

119
0
SHARE
Ketua DPRD Kelmi Amri SH  Apresiasi Kinerja Polres Rohul  Berantas Narkoba

Ketua DPRD Rokan Hulu, Kelmi Amri, SH MH

PASIR PENGARAIAN - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dari Fraksi Partai Demokrat, Kelmi Amri, mengapresiasi kinerja Polres Rohul karena sudah gencar berantas narkoba di wilayah Hukum Polres Rohul.

Itu disampaikan Ketua  DPRD Rohul  Kelmi Amri SH, saat ngopi bareng di warung Bang Gondrong, Jalan Diponegoro Kelurahan Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul Sabtu 13/10/2018) pagi kemarin.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres dan jajarannya, yang selama ini gencar memberantas peredaran narkoba," ungkap Kelmi Amri. Apalagi jelasnya, Kapolres Rohul dikenal tegas dan tidak pandang bulu dalam menindak pemakai, Kurir,maupun bandar barang haram tersebut.

Apalagi jelas Kelmi Amro, kondisi belakangan ini membuatnya prihatin, setelah mengetahui banyak warga yang ditangkap karena narkoba.

"Saya juga prihatin melihat kondisi ini, saya tidak mau Rohul berjuluk juluki Negeri Seribu  Suluk menjadi lumbung narkoba," ungkap Kelmi Amri.

Lebih lanjut Kelmi berharap agar kedepan Pemerintah daerah juga harus melakukan upaya Pencegahan‎ itu yang sangat di harapan "kita tidak boleh setengah hati dalam memberantas Narkoba semua pihak harus berjihad melawan narkoba, karena itu saya meminta Pemerintah untuk segera membahasnya dengan DPRD bersama BNK "Ujarnya.

Kelmi Amri juga mengaku, sehubungan dengan Perda Pemerintah juga harus berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dan harus dilakukan secara kontiniu baik melakukan sosialsasi kesejumlah tempat dan melakukan upaya pencegahan. Karena kita sangat prihatin peredaran narkoba saat ini tidak mengenal umur bahkan ada anak anak yang sudah terlibat dalam bisnis narkoba.

“Kita juga harus mendukung kinerja Polri, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama‎. Saya juga berharap agar Polisi dapat mengusut tuntas jaringan narkoba sekaligus menumpasnya selain itu ada upaya masih dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba," tegasnya. (Ary)