Kerusakan Jalan di Kepenuhan, Akibatkan Sejumlah Truck Terpuruk

63
0
SHARE
Kerusakan Jalan di Kepenuhan, Akibatkan Sejumlah Truck Terpuruk

Spanduk bertuliskan jalan rusak di kepenuhan

PASIR PENGARAIAN - Ruas jalan Provinsi yang menghubungkan Simpang Kumu Kota Tengah menuju Duri, di Galian Tanah, Desa Kepenuhan Barat Mulia, Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) saat ini kondisinya rusak dan berlubang.

Diakui Kades Kepenuhan Barat Mulia, Damrizal, akibat jalan rusak dan berlubang, kendaraan Dum Truck sempat terpuruk, kamis (9/5/2019) lalu. Namun, dirinya tidak habis pikir kenapa pemerintah provinsi tidak juga kunjung turun untuk memperbaiki jalan yang rusak itu.

Baca Juga : 10 Unit Embung Sektor Perkebunan dan Peternakan Dibangun di Rohul

"Akibat kerusakan jalan di Galian Tanah, tepatnya didepan Masjid sudah sekian lama terjadi, tiga hari ini semakin berlubang  yang lumayan dalam dan bergelombang, bahkan mobil truk perusahaan sempat terpuruk," tegasnya Sabtu (11/5/2019) kemarin.

Kades Damrizal sangat berharap perhatian pemerintah tentang perbaikan jalan provinsi yang ada di desanya, karena itu merupakan jalan satu-satunya urat nadi perekonomian masyarakat.

Baca Juga : Diduga Mencuri Besi Portal, Oknum PNS PUPR Rohul Ditangkap Polisi

Sikapi hal tersebut, Kepala PUPR Rohul, Anton ST. MT mengaku, pihaknya telah melaporkan seluruh jalan provinsi yang rusak di Rohul ke pihak Provinsi.

"Kita sudah melaporkan jalan-jalan yang rusak kewenangan provinsi, tidak hanya di Kepenuhan, di daerah-daerah lainya juga sudah kita laporkan," jelasnya. (Fjr)