Kapolres Rohul Serahkan 9 Unit Sepeda Motor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas

119
0
SHARE
Kapolres Rohul Serahkan 9 Unit Sepeda Motor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas

Kapolres Rokan Hulu serahkan 9 unit kendaraan roda 2 kepada Bhabinkamtibmas

Rohultoday.ID - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP M. Hasyim Risahondua SIK, M.Si, serahkan sembilan unit kendaraan dinas roda dua kepada personil Bhabinkamtibmas.

Penyerahan kendaraan dinas oleh Kapolres Rohul, digelar di halaman Mapolres Rohul Jumat, (23/11/2019). Dihadiri Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, Kabag Sumda, Kabag Ops, Para Kasat dan  Para Perwira Polres Rohul.

Usai penyerahan tersebut Kapolres mengungkapkan, bahwa pemberian kendaraan dinas ke Bhabinkamtibmas sebagai bentuk perhatian Polri terhadap anggotanya untuk meningkatkan kinerjanya.

Ditambahkan Kapolres, bahwa peran Bhabinkamtibmas sangat penting, bahkan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat.

"Ini bentuk perhatian kita ke para Bhabinkamtibmas, yang melaksanakan tugasnya di lapangan.Saya yakin kedaraan dinas roda dua ini sangat dibutuhkan bagi para Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya," harapnya.

Kapolres berpesan kepada Bhabinkamtibmas di Rohul, untuk selalu merawat kendaraan dinas seperti kendaraanya sendiri, karena tanpa adanya kesadaran tentunya kendaraan dinas tidak akan berumur panjang. Bagi Bhabinkamtibmas yang diberikan kendaran dinas, juga harus lebih meningkatkan lagi kinerjanya, karena institusi polri sudah berikan perhatian ke para Bhabinkamtibmas.

‎Sementara, Bhabinkamtibmas yang mendapatkan kendaraan dinas yakni, Bripka Annajmi Bhabinkamtibmas Polsek Rambah, Bripka Hendra Wahyudi Bhabinkamtibmas Polsek Rokan IV Koto, Bripka Rudi Fernandes Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan, Brigadir Syahril Muda Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan.

Kemudian, Bripka Reski Martubuan Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan, Brigadir Heri Irnanda Nainggolan Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai, Brigadir Ade Juni Kastiawan Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai, Brigadir Riki Rikardo Pakpahan Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai dan Brigadir Rizki Oktoriadi Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Hilir.

Dimana jumlah kendaraan yang diserahkan Kapolres Rohul ke Bhabinkamtibmas berjumlah 9 Unit dengan rincian, jenis Honda CB150 Spoke Verza  yakni dua unit kemduian Kawasaki KLX 150 S ada tujuh unit. (Ary)