Diberi Suprise HUT ke-42, Kapolres Rohul Terkejut Usai Pimpin Upacara

190
0
SHARE
Diberi Suprise HUT ke-42, Kapolres Rohul Terkejut Usai Pimpin Upacara

Personil Polres Rohul, bentangkan spanduk ucapan selamat HUT ke-42 kepada Kapolres Rohul

PASIR PENGARAIAN, Rohultoday.ID - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP M.Hasyim Risahondua SIK, M.Si tekejut, karena usai memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman Mapolres Rohul, Senin (12/11/2018) pagi, dirinya diberi suprise.

Usai pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2018, para perwira dan anggota kompak beri suprise bersempena di hari ulang tahun Kapolre ke-42 tahun bertepatan Minggu (11/11/2018).

Satu spanduk berisi ucapan "Selamat Ulang Tahun" untuk Kapolres, tiba-tiba saja turun dari teras Mapolres Rohul, diiringi lagu "Selamat Ulang Tahun" dari Jamrud. Spanduk panjang 3 meter berisi ucapan, juga dibentang sejumlah personel, diiringi letusan kertas dan busa yang biasa dipakai di acara ulang tahun.

Kemudian, dua bolu lengkap dengan lilin menyala, serta sebuah nasi tumpeng juga telah tersedia dan langsung dipotong oleh Kapolres Rohul. Potongan diberikan kepada Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah dan Kabag Sumda Polres Rohul Kompol Muslim Hidayat.

Dapat suprise, Kapolres Rohul beberapa kali ucapkan terima kasih ke seluruh anggota dan perwira, karena telah peduli dengan hari lahirnya ke-42 tahun.

"Saya tidak menyangka, ini bagian bentuk kebersamaan, loyalitas dan bagian dari keluarga besar Polres Rohul dalam memberikan kejutan ke saya selaku Kapolres yang kemarin melaksanakan ulang tahun," kata M. Hasyim.

"Ini bikin kaget, saya pastinya tidak seperti ini, saya sendiri sudah siapkan makanan, namun tidak seheboh ini," ucapya terharu bercampur bahagia.

M. Hasyim juga mengaku, Minggu dini hari lalu, dirinya juga dapat suprise dari sejumlah perwira juga datang ke rumah dinasnya. Dirinya sangat berterima kasih atas suprise yang telah diberikan ke dirinya di hari lahirnya tersebut.

Di hari ulang tahunnya ke-42 tahun, AKBP M. Hasyim mengharapkan Polres Rohul semakin maju, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 berjalan dengan aman.

"Juga saya berharap, masyarakat juga bisa bekerjasama dengan Polres Rohul dengan baik," kata Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim.

Kemudian, usai pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Rohul juga cabut undian untuk personel terbaik. Ada dua personel yang menerima undian, yakni Brigadir Desmon yang menerima hadiah paket umroh, sedangkan Bripda Polin menerima hadiah dari Kapolres. (Ary)