Curas di Rambah Samo, Kepolisian Terus Kembangkan dan Tunggu Hasil Outopsi

257
0
SHARE
Curas di Rambah Samo, Kepolisian Terus Kembangkan dan Tunggu Hasil Outopsi

Ilustrasi Pembunuhan dengan kekerasan terhadap janda beranak 3 di Rambah samo

PASIR PENGARAIAN - ‎Terkait kasus aksi pencurian dengan kekerasan terhadap janda beranak tiga di Desa Rambah Baru Kecamatan ‎Rambah Samo, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, pihak Polres Rokan Hulu (Rohul) kini masih terus lakukan pengembangan dan penyelidikan.

Ditegaskan Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua  melalui Paur Humas ‎Ipda Ferry Fadli, pihaknya kini tengah lakukan pengembangan terkait peristiwa Curas di Rambah Samo yang menewaskan janda beranak tiga Ramayani (36).

Baca Juga : Hanya 2 di Sumatera, Bank Waqaf Mikro MZA Resmi Dilaunching Gubri

Ditambahkannya, sejauh ini pihaknya telah memintai keterangan terhadap saksi-saksi, dan korban pun sudah menjalani outopsi.

"Kita masih tunggu hasil outopsi, korban ‎sudah dikebumikan Jumat (29/3/2019) malam kemarin, setelah dilakukan outopsi," kata Paur Humas Minggu (31/3/2019) sore kemarin.

Ditambahkan Paur Humas lagi, sesuai keterangan saksi-saksi diduga para pelaku curas lebih dari satu orang dengan menggenakan penutup wajah atau sebo, ‎walaupun begitu pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyelidikan.

Baca Juga : Di Rohul tercatat 481 orang penderita Gangguan Jiwa

Ipda Feri juga menerangkan, pihaknya juga  sudah lakukan hasil olah TKP‎ di tempat  tindak pidana  Curas yang mengakibatkan nyawa janda melayang. Olah TKP tersebut  langsung dipimpin oleh Kasat reskrim AKP Hary Avianto.

Dari hasil olah TKP di teras rumah korban, pihaknya menemukan 4 buah gelas kosong dan teko berwarna biru yang telah terpakai dan bungkus rokok luffman Silver. Kemudian, dari hasil olah TKP di pintu samping diduga digunakan sebagai pintu keluar pelaku. Karena di pintu samping pihaknya tidak menemukan benda yang berhubungan dengan dugaan tindak pidana Curas.

Baca Juga : Kapolres Rohul : Keluarga, Perisai terkuat Tangkal Narkoba

Kemudian, di dalam kamar korban, ditemukan selongsong peluru Cal 32 di atas buku kamus, lakban hitam bekas mengikat saksi anak korban dan sprei warna biru yang berlumuran darah korban.

"Diduga jendela jadi tempat pelaku masuk ke dalam rumah korban, dari olah TKP ruangan tengah ditemukan kotak HP jenis OPPO tipe A37 milik korban, yang dibawa pelaku. Seluruh BB yang ditemukan sudah diamankan oleh personil Reskrim," katanya. (Fjr)