BAZNas Rohul Serahkan Bantuan Rumah Sehat Layak Huni ke Warga Desa BPTJ

184
0
SHARE
BAZNas Rohul Serahkan Bantuan Rumah Sehat Layak Huni ke Warga Desa BPTJ

Ketua dan Komisioner BAZNas Rohul, Camat Bangun Purba, Kades BPTJ, KUA, serahkan bantuan Rumsh Sehat Layak Huni kepada warga

PASIR PENGARAIAN - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (16/1/2019) kemarin, menyerahkan bantuan Rumah Sehat Layak Huni (RSLH) ke Rosidah, warga Desa Bangun Pura Timur Jaya (BPTJ), Kecamatan Bangun Purba.

Dikatakan Ketua BAZNas Rohul, Armen ZA, Kamis (17/1/2019), bantuan RSLH tersebut, merupakan bantuan BAZNas Rohul tahun 2018, dan setelah selesai dibangun baru siserahkan saat ini.

“Bantuan RSLH tersebut, merupakan program BAZNas Rohul tahun 2018. Dimana bantuan sama dengan bantuan RSLH di kecamatan lainnya yang sudah kita salurkan. Berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat kurang mampu sehingga bisa untuk meringankan beban mereka,’ harap Armen ZA.

Saat penyerahan bantuan RSLH tersebut, langsung diserahkan Ketua BAZNas Rohul Armen ZA, juga dihadiri dan disaksikan komisioner BAZNas Rohul lainnya, Camat Bangun Purba Emrinal Lubis, Kepala KUA Bangun Purba dan Kades BPTJ.

Camat Bangun Purba Emrinal, sangat berterima kasih atas kepedulian BAZNas Rohul yang membantu warganya untuk RSLH. Berharap, bantuan itu dapat dimanfaatkan warganya, untuk aktifitas Rosidah dan keluarganya.

“Atas bantan RSLH tersebut selaku Camat di Bangun Purba kita sangat berterima kasih sekali. Kedepannya, juga diharapkan warga miskin dan tidak mampu lainnya bertahap bisa mendapatkan bantuan yang sama atau lainnya,”.   

“Apalagi, rumah bantuan tersebut, selain sehat dan layak, juga memiliki fasilitas lengkap, sehingga penerima bantuan bisa lebih baik lagi kehidupannya di masa mendatang,” harap Camat Emrinal.