Home Hukum & Kriminal Asik Pesta Sabu 2 Pria di Payung Sekaki tak Sadar didatangi Polisi

Asik Pesta Sabu 2 Pria di Payung Sekaki tak Sadar didatangi Polisi

78
0
SHARE
Asik Pesta Sabu 2 Pria di Payung Sekaki tak Sadar didatangi Polisi

ilustrasi penggerebekan rumah tersangka pengedar narkoba di desa Pasyung Sekaki

PASIR PeNGARAIAN, Rohultoday.ID – Jajaran personil Polsek Tambusai Utara datangi rumah warga DK-III Desa Payung Sekaki berinisial Su (36 tahun) yang diduga sering digunakan tempat pesta Narkoba.

Dalam kejadian peristiwa penggerebekan, Jumat (23/11/2018) sekitar pukul 22.00 Wib, personil Polsek Tambusai Utara berhasil menangkap 2 pria terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Ditegaskan Ipda Nanang, penggerebekan berawal informasi masyarakat diterima Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman pada Jumat malam sekira pukul 21.00 Wib, bahwa rumah Su sering dipakai untuk pesta narkoba.

Dari penggeledahan, polisi menemukan 2 bungkusan kecil‎ berisi serbuk putih, diduga narkotika jenis sabu di atas kasur di dalam rumah Su, yang diakui GH miliknya. Selain itu, Polisi juga menemukan 2 set alat penghisap narkotika jenis sabu terbuat dari botol Aqua dan botol obat warna coklat yang diakui pelaku digunakan untuk memakai sabu-sabu.

“Kini dua pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Kantor Polsek Tambusai Utara guna penyidikan lebih lanjut," ucap Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono. (Ary)