Home Politik Ali Imran Dilantik Ketua DPRD Rohul Sebagai PAW Alpasirin Dari Partai NASDEM

Ali Imran Dilantik Ketua DPRD Rohul Sebagai PAW Alpasirin Dari Partai NASDEM

153
0
SHARE
Ali Imran Dilantik Ketua DPRD Rohul Sebagai PAW Alpasirin Dari Partai NASDEM

Kelmi Amri, saat melantik Ali Imran PAW Alpasirin dari Partai Nasdem

PASIR PENGARAIAN, Rohultoday.ID - Ali Imran, Senin (22/10/2018) siang, resmi dikukukuhkan dan dilantik Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, sebagai anggota DPRD Rohul Pengganti Antar Waktu (PAW), Alpasirin dari Partai NASDEM yang maju sebagai Caleg anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra.

Pengukuhan dan pelantikn Ali Imran sebagai PAW anggota DPRD Rohul priode 2012-2019, dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD dipimpin Ketua DPRD Kelmi Amri, dalam rangka pengumuman pengucapan sumpah atau janji PAW, yang dihadiri Sekda Rohul Abdul Haris Lubis,S.Sos.M.Si, pimpinan DPRD Hardi Chandra dan Abdul Muas serta anggota DPRD.

Juga hadir para kepala dinas, badan, kantor, Camat Bangun Purba, para kades di Bangun Purba, keluarga Ali Imran dan tokoh masyarakat Bangun Purba.  

Kelmi Amri usai pengambilan sumpah dan janji rapat paripurna DPRD mengatakan, bila dihitung tanggal pengambilan sumpah ada 10 bulan lagi Ali Imran sebagai angggota DPRD. Untuk poisisi, Ali Imran juga nantinya menjabat jabatan yang digantikannya.

“Kita harapkan, nantinya Ali Imran bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD setelah dikukuhkan dan diambil sumpahnya. Ada sekitar 10 bulan lagi Ali Imran menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Rohul,” sebut Kelmi Amri.

Kegiatan peengukuhan dan pengambilan sumpah yang berlangsung singkat, namun meriah. Usai pelantikan, para anggota DPRD, Sekda Rohul, pejabat di jajaran Pemkab Rohul, memberikan ucapan selamat kepada Ali Imran yang resmi menjabat sebagai anggota DPRD Rohul.

Ali Imran sendiri menyatakan, usai dilantik dirinya akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Rohul, dan dirinya akan menyesuaikan serta banyak belajar dalam menjalankan amanah dan tugasnya sebagai anggota DPRD.

“Kita nantinya belajar, dan menyesuaikan diri. Dengan sudah resmi dilantik anggota DPRD, maka kita akan jalankan tugas kita sebagai wakil rakyat,” janjinya. (Ar)