3 Personel Peraih Reward Umroh Polres Rohul Sedang Laksanakan Ibadah di Tanah Suci

103
0
SHARE
3 Personel Peraih Reward Umroh Polres Rohul Sedang Laksanakan Ibadah di Tanah Suci

Ilustrasi polisi sedang Umroh

PASIR PENGARAIAN, Rohultoday.ID – Setelah dilepas Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua. SIK, M.Si, saat ini ketiga personil Polres berprestasi tersebut kini sedang melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci Mekah.

Dikatakan Kapolres Rohul, M. Hasyim Risahondua melalui Paur Humas, Ipda Nanang Pujiono ‎mengaku, ketiga personil yang mendapat penghargaan atas prestasi kerja dalam pelaksanaan tugas ‎ Ke Tanah Suci saat ini sedang beribadah.

Nanang mengatakan, ketiga personel Polres Rohul yang mendapat penghargaan atas prestasi kerja berupa Ibadah Umroh diberikan Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim pada saat HUT Bhayangkara Ke- 72 tahun 2018, kini tengah melaksanan Ziarah ke Jabal Sur dan Jabal Rahmah dan beribadah di Masjidil Haram Makkah.

Kata Ipda Nanang lagi, usai dilepas kapolres, ketiga personil berprestasi di Hotel Sanabel Madinah kota Madinah, Rabu (17/10/2018). Keesokan harinya, mulai tanggal 18 - 20 Oktober 2018, personil melaksanakan ibadah di masjid Nabawi kota Madinah dan ziarah ke makam Rasulullah Saw.

"Minggu ( 21/10/ 2018) pukul 00.30 Waktu Saudi Arabia, para jemaah laksanakan giat umroh ke kota Makkah, dan mereka menginap di Hotel Elaf," sebut Nanang, Rabu (24/10/2018) malam.

Kata Nanang lagi, pada 22 sampai 26 Oktober 2018, ketiga personil sedang melaksanakan Ziarah ke Jabal Sur dan Jabal Rahmah dan beribadah di Masjidil Haram Makkah. Peronel Polres Rohul yang melaksanakan Ibadah Umroh, dipandu pembimbing dari Pekanbaru Ustad Abu Raihan yang merupakan petugas dari Muhibbah Travel.

"Selama menjalani Ibadah Umroh penghargaan Personel Personel Rohul pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala dan situasi terdapat aman dan kondusif, “ jelasnya.

Personil yang mendapatkan penghargaan Ibadah Umroh, yakni Bripka Jonnes, SH Anggota Sat Lantas Polres Rohul, Brigadir Syahril Muda Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan, dan Brigadir Candra Purnomo Anggota Bagian Sumda Polres Rohul. (Ary