3 Gol Madrid Diborong Gareth Bale

105
0
SHARE
3 Gol Madrid Diborong Gareth Bale

Gareth Bale

Rohultoday.ID – Gareth Bale hattrick saat Real Madrid berhasil mengalahkan Kashima Antlers pada semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (19/12).

Tiga gol yang dicetak Bale ke gawang klub asal Jepang tersebut di babak pertama 1 gol dan dua gol lagi saat babak kedua baru berjalan 10 menit.

Meski trofi ini bukanlah trofi bergengsi seperti La Liga atau Liga Champions, Madrid tampaknya ingin memberikan yang terbaik dan meraih trofi untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka. Terbukti, pelatih Madrid, Santiago Solari menurunkan skuat terbaiknya.

Solari nyaris kehabisan kata-kata untuk memuji kehebatan Bale. Dia menilai Bale tampil memukau dan sangat lengkap, pemain asal Wales itu bisa melakukan semuanya. Performa skuat Madrid juga begitu solid secara keseluruhan.

"Dia menghempaskan semuanya, lampu stadion, jaring gawang, tribun penonton. Dia menjalani pertandingan yang memukau dan membuktikan siapa dirinya serta apa yang mampu dia perbuat," ujar Solari di laman resmi realmadrid.

"Kami bersemangat melihat dia dan sekarang dia perlu beristirahat serta melakukannya lagi di pertandingan berikutnya. Itu adalah performa yang solid dan serius dari seluruh tim."

Solari menilai salah satu motivasi skuat Madrid adalah trofi tersebut. Madrid akan bertanding tiga hari lagi dan Solari yakin para pemain Madrid siap memberikan yang terbaik melawan Al Ain di final nanti.

"Kami memasuki pertandingan dengan gagasan bahwa kami harus melakukannya lagi hanya dalam tiga hari."

"Sepak bola adalah soal para pemain. Mereka yang berada di bangku cadangan berusaha membantu tetapi pihak yang bertanggung jawab untuk performa hebat adalah para pemain," pungkasnya.