2 Kelompok Remaja Rohul Tawuran di Taman Kota

255
0
SHARE
2 Kelompok Remaja Rohul Tawuran di Taman Kota

Ilustrasi tawuran yang terjadi di Kecamatan Rambah Rohul

PASIR PENGARAIAN, Rohultoday.ID - Dua kelompok remaja di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dilaporkan terlibat perkelahian pada Sabtu (2/3/2019) malam.

Sampai saat ini tidak diketahui secara pasti apa yang memicu perkelahian antara dua kelompok remaja di Kecamatan Rambah tersebut. Dua remaja dan seorang pria dewasa dibawa ke kantor polisi Rohul untuk ditanyai.

Baca Juga : Pengoperasian Layanan Unit Hemodialisa RSUD Rohul Terkendala SDM

Pertengkaran dua kelompok remaja itu terjadi di Taman Kota Pasir Pengaraian. Disaat bersamaan, seorang pemuda dari Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, melaporkan kehilangan sepeda motor Honda Supra ke Mapolsek Rambah.

Pemuda itu mengakui bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang perkelahian antara dua kelompok remaja yang terjadi. Ketika dia dan temannya sedang duduk di Taman Kota Pasir Pengaraian, tiba-tiba sekelompok remaja yang tidak dikenal melemparkan batu ke arah mereka.

Karena takut, pemuda itu dan temannya melarikan diri. Tetapi ketika dia kembali ke Taman Kota, Honda Supra tanpa kunci kontak dan tanpa nomor polisi telah menghilang, sehingga mereka segera melapor ke Polsek Rambah.

Namun, perkelahian terjadi di daerah Gelumbang di Desa Pasir Pengaraian. Sejumlah remaja dari Desa Menaming di Kecamatan Rambah mengklaim bahwa mereka dilempar oleh orang tak dikenal ketika mereka kembali ke desa mereka.

Baca Juga : Dinas TPH Rohul Terima lagi bantuan program Pajale Upsus 2019

Pelemparan menyebabkan keributan, dan polisi yang menerima informasi dari masyarakat dan segera pergi ke lokasi, Kepala Binmas Polisi Rohul AKP Supriyana dan Kepala Narkotika Polisi Rokan Hulu AKP Masjang Effendi turut ikut ke lokasi.

Ketika polisi tiba di lokasi, sekelompok remaja segera membubarkan dan mengendarai sepeda motor mereka. Dari lokasi itu polisi hanya membawa 2 remaja dan seorang lelaki dewasa ke Rohul Mapolres untuk diperiksa. (Fjr)